Cerita Random

Meski tak merayakan lebaran, pastinya gue sering ikutan heboh di dapur masak lontong dan rendang. Komplit dengan telor balado, tauco pedas, lodeh nangka, bihun goreng. Lontong medan kesukaan pun tersaji. Seharian ini, sudah dua piring gue makan yang berakibat perut gue kepanasan akibat kepedasan. Hahaha. image_6483441 (2)

Sejujurnya gue kangen nulis nih. Tapi gue lebih fokus ke sekolah dulu dan lebih menikmati musim panas yang tak lama ini. Oh iya, blog gue belakangan ini sering dibaca oleh para reader dari Canada dan USA. Setiap hari pasti ada. Dan persentasenya lumayan tinggi dibanding negara lain.  Padahal dulu ga begitu. Gue senang aja sih.

IMG-0882

IMG-0883

Cuma gue agak worry, kalau yang baca ini justru scammer. Karena belakangan ini, bersamaan juga gue sering dapat telepon dari Kanada, Maroko, Afrika Selatan atau United Kingdom. Gue ga pernah mau jawab sih. Malas aja. Tapi semoga saja, bukan scammer ya yang baca tulisan gue. Kalau ternyata bukan, ya gue senang aja ada orang yang rajin dan tertarik baca blog ini. Tetaplah menjadi pembaca setia blog gue ya. Hihihi.

image_6483441 (5)

Baidewai, selamat merayakan Idul Fitri buat yang merayakan. Maaf lahir batin.

2 Comments

Leave a comment