Tambah Usia Tambah Tua!

Pukul 12.35 waktu Swedia…..

Hari ini, tidak seperti biasa, gue bangun relatif cepat. Biasanya, pukul 10 pagi pun masih berkutet di tempat tidur. Sudah beberapa hari cuaca sangat cerah di tempat gue. Sinar mentari beradu dengan putih salju yang masih setia menyelimuti tanah.

FullSizeRender (36).jpg
Pagi yang foggy
1.jpg
Mentari pagi yang cerah

Berhubung gue bangunnya cepat, sekitar pukul setengah delapan pagi (itu cepat ga sih?…..hahahaha), suasana di luar masih terlihat foggy. Tidak lama berselangmatahari langsung memperlihatkan sinarnya.  Gue beres beres, obok obok dapur, siapin bumbu, dan taraaaaa….ayam goreng lengkuas pun siap disantap! Entah mengapa, gue lagi pengen banget makan ayam goreng kesukaan ini.

FullSizeRender (32).jpg
Ayam goreng kesukaan. Enak kakakkkk!

Lanjut buka sosmed, membaca ucapan/doa dari teman, keluarga di Path, Instagram dan whatsapp. Semoga kebaikan mereka dibalas oleh Tuhan.

Gue sudah berniat, sebisa mungkin setiap tahunnya, akan menulis beberapa rangkaian kalimat di blog, terkait hari spesial. Tujuannya cuma satu, biar di saat gue tua kelak, blog ini menjadi memory. Ada yang gue ingat. Apa saja kegiatan yang gue lakukan di hari lahir gue.

Kemaren, sepulang kerja, suami membawa dua bouquet bunga. Kata dia, satu untuk Valentine dan satunya lagi untuk merayakan hari lahir gue. Padahal satu aja harusnya cukup ya. Wong cuma beda sehari. Tapi ya sudahlah. Kalau dia berniat dan tulus, harus dihargai. Kebetulan gue memang suka banget bunga. Suami juga tau itu.

Gue sempat berpikir, kok gue bisa beda ya dengan suami. Gue ga gitu pinter kasih kejutan. Beda banget dengan dia. Hobby banget kasih kejutan. Banyak yang bilang, pria bule itu romantis. Tapi tidak sedikit juga yang bilang, kalau pria bule itu dingin. Gue ga tau sih. Secara pengalaman menjalin hubungan dengan pria bule ya cuma dengan suami. Dan kebetulan, dia memang romantis. Terlalu romantis malah.

FullSizeRender (39).jpg
Lop lop lop!

Sedangkan gue? kadang memberi reaksi yang maksimal saja pun atas surprise yang diberi suami suka lupa. Cuma reaksi standard dan say thank you. Tapi sebenarnya gitu aja pun uda cukup kan? gue juga ga tau harus gimana. Hahahha. Bukan berarti gue tidak senang ya dikasih kejutan. Cuma ya itu tadi, mungkin karena gue tidak seromantis suami. Jadi tidak terlalu ekspresif.

Padahal kalau dibawa ke tempat romantis gue suka banget. Giliran menciptakan suasana romantis, gue malah susah. Jaranglah punya ide romantis. Kalau suami gue, beghh…hobby banget dia yang gitu gitu. Tapi tetap sih, bahagia pasti. Punya suami yang perhatian siapa sih yang ga senang. Dan itu patut disyukuri. Dan semoga saja selamanya begitu dan tidak berubah 🙂

FullSizeRender (38).jpg

Semakin bertambah umur, semakin berasa tua uda pasti…hahahha. Tapi hari ini, sambil menunggu suami pulang ngantor, I dont know what to do. Nulis di blog menjadi pilihan yang tepat. Tulisan ini mungkin sedikit tidak terarah. Harap dimaklumi. Cuma sekedar menuangkan kalimat di saat usia menapak senja.

FullSizeRender (32).jpg
Hari ini, gue sibuk deh motoin mawar ini. Gue suka soalnya. Mana dapat natural light yang bagus hari ini. Langsung penyakit motretnya bergelora akut 🙂

Flashback ke masa lalu dan masa sekarang. Melewati perkawinan berdua suami di desa kecil. Gue menikmati semuanya. Dan gue merasa diberkati. Sampai sampai berpikir, Ohhh God, siapa sih aku ini? Kok baik banget ke gue 🙂

FullSizeRender (33).jpg
Princes cake. Tar nunggu uncle onti kita potong ya

fullsizerender-36

Tidak ada acara yang luar biasa. Paling paman dan onti akan datang ke rumah kami. Rencanamya kami akan makan Princes Cake bersama sama sambil Fika. Dan yang terpenting, gue sudah kenyang menyantap hidangan ulang tahun yang terlezat hari ini. Si Ayam Goreng Lengkuas tadi.

FullSizeRender (36).jpg

Mora, 15 Pebruary 2017

Grattis På Födelsedagen….ajheris!

fullsizerender-32

17 Comments

  1. Happy birthday … happy birthday mba Heleeen..semoga langgeng ama bapak suami dan makin diberkahi hidup mba dan suami, aamiin…
    Bunga mawar pink itu buagus banget yo mba,,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s