MIN FÖDELSEDAG

Hai blog…!

Seperti biasa dong ahhh…setiap ulang tahun selalu dituangkan di blog ini. Biar runutan setiap tahunnya tahu ngapai aja sih pas bertambahnya umur gue. Dan hitung hitung mengembangkan sayap dan jiwa pamer gue akan hadiah yang diberi suami *yaolohhh*. Gue memang selalu menulis setiap gue ulang tahun di blog ini. Biar nanti bisa dibaca baca lagi. Dan ada yang gue ingat.

Tahun ini lumayan berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya. Tak ada makan kece di retoran. Tapi tidak masalah karena gue dan suami termasuk kelompok yang sangat berhati hati selama pandemi covid-19 ini. Kami memilih berdiam plek plek di rumah. Gue bikin smörgåstårta sebagai santapan utama dan untuk fika gue bikin prinsesstårta. Sebagian gue bagi ke tetangga karena ga mungkin juga kami makan berdua semua.

IMG_2120~photo

Seperti biasa gue langsung nodong ke suami hadiah yang gue mau. Sekarang uda gitu aja sih. Karena gue mau sesuatu yang gue perlu. Gue minta pan le creuset. Gue lagi suka sukanya produk ini. Dan suami pun deal. Seperti biasa meski gue sudah tahu hadiah apa yang bakal gue terima, tetap dong harus dibungkus. Hahaha!

IMG_1977~photo

IMG_1979~photo-full

Kenapa? ya begitulah karena tipikal suami gue itu paling suka yang namanya hadiah harus dibungus. Meski gue uda tahu isinya. Sepertinya dia suka ada acara buka kado biar lebih berasa momennya. Itu dia banget.

Malam itu gue masih mengedit video untuk youtube gue. Beneran ga kepikiran kalau waktu sudah pukul 00. Masih lanjut saja karena suami gue pun masih asik nonton film kesukaannya. Jadi gue bukan sengaja nunggu pukul 00 ya (itu bukan gue banget…haha).

Sampai akhirnya suami datang dan bilang Grattis. Gue duduk di sampingnya dan seperti biasa gue ajak berdoa.Biasalah mohon ampun sama yang berkuasa atas nyawa. Dosa gue uda banyak banget soalnya. Haha..

Terus suami nanya dong apa kadonya mau dibuka sekarang atau besok. Gue bilang buka aja. Maksud gue biar cepat selesailah. Lagian gue uda tau juga kan kadonya. Sampai akhirnya dia datang dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Duh…uda seperti artis artis youtube deh tepat pukul 00 pake acara nyanyi segala. Sewaktu suami mendekat barulah gue sadar kalau kado di tangannya bukan cuma satu melainkan dua. Deg !

Sebenarnya kado yang satunya tidak ada apa apanya dibanding ukuran kotak le creuset yang lumayan besar. Cuma meski kecil kalau melihat panjangnya sepertinya gue tahu itu apa. Dan pas gue buka…..jihaaaaaa PISAU ROTI edaaaaaa!

GUE TERHARU….hu hu hu hu…

Itulah mengapa gue selalu menulis di blog ini tentang ulang tahun gue karena selalu ada kejutan kecil yang bikin gue terharu dari suami gue itu. Rasanya dia ga pernah lelah mengatur skenario begini. Kenapa gue terharu?

Karena beberapa bulan sebelumnya gue pernah bilang kalau gue pengen punya pisau roti yang benar benar bagus. Ngobrol santailah pas kami nonton tv. Trus reaksi suami flat saja waktu itu dan bilang pisau roti di rumah juga bagus kok. Cuma namanya pengen yang lebih mumpuni ya kan. Boleh dong berharap. Sampai akhirnya gue lupa akan pisau itu dan malah minta pan sebagai hadiah. Dan manalah gue sangka kalau itu diingat ama suami.

IMG_2123~photo

Begitulah cerita tahun ke tahun. Dia tidak berubah. Sifat romantisnya itu tetap bertahan. Ini gue tulis bukan sok sok gaya seolah gue wanita beruntung sedunia. Ga sama sekali. Gue cuma terharu saja. Semoga kami diberi kesehatan. Amin.

Min födelsedag

Feb 2021.. 

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s