Cafe Di Tengah Hutan

Helooooo blog

Test test test….

Masih ada nafasnyakah blog ini? Hahaha..

Ya sudahlah daripada benjol mending nulis recehan saja. Bingung soalnya mau nulis apa. Beneran mood menulis di blog lagi jelek banget.

Saya mau cerita tentang sebuah cafe yang terletak di kawasan Dalarna. Namanya Cafe Ryggasstugan. Setelah 5 tahun stay di Swedia justru saya baru tahu jika ada cafe kozy dan kece yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya. Cuma 30 menit berkendara.

IMG_8377

IMG_8342
Ahhh tenangnya…

Dan lucunya lokasi cafe dekat sekali dengan rumah yang kebetulan tidak kami (saya dan suami) tinggali tapi lumayan sering kami datangi untuk keperluan sewa menyewa. Cuma 5 menit berkendara. Ya ampun kemana saja sih????

IMG_9688
Bisa melihat sekeliling sambil jalan kaki
IMG_9666
Di saat summer bangku kayu disediakan di tepi danau

Dan semakin berasa gerrrrrrrrrr…..ketika suami bilang kalau dia sudah lama tahu soal cafe ini. Cuma karena bukan wilayah yang setiap hari dilewati, jadi dia ga kepikiran saja untuk ngajak fika di situ.

IMG_9662
Forest….

Singkat cerita pas musim panas kemaren sangkin sukanya saya dengan cafe ini, saya berkunjung hingga 3 kali dalam waktu lumayan berdekatan. Saya memang pencinta cafe resto dan hotel bernuansa vintage terkhusus dari material kayu. Apalagi berdiri di sekitar nature.

IMG_8376
Coba lihat cafenya….mungil banget diantara pinus. Dan gerobak tua itu dong semakin membuat suasana vintagenya menggila. Haha..

Cafe Ryggasstugan dikelola pasangan muda. Sebenarnya untuk jenis pastry dan makanan yang dijual sih biasa saja. Cuma suana yang ditawarkan cafe ini yang membuat orang orang selalu datang. Apalagi ada cottage kecil dan bangunan kabin di sekitar cafe. Duhhh tenang banget.

IMG_8365
Duh ini cakep banget tau. Apalagi mendengar suara aliran deras air dari kayu tua itu. 
IMG_8346
Saya hanya mendengar suara air dan menghirup harum nature
IMG_8362
Unik banget. Aliran airnya dari kayu. 

Cafe berdiri pas di tengah hutan pinus dan viewnya langsung menghadap danau. Bangunan cafenya pun pengen minta diangkut bawa pulang. Suka bangetlah. Katanya sih kalau musim gugur mereka adain paket tea time. Ada perapian dan candle light. Duh kebayang terapinya. Tapi hingga sekarang paket ini belum ada tanda tanda akan dimulai.

IMG_9543
Suasana di dalam cafe yang tenang

Jalan jalan di sekitar cafe juga asik. Untuk latar fotography pun bagus. Padahal lokasi cafe ini lumayan jauh dari jalan umum. Bayangin saja di sekitar hutan gitu. Tapi lumayan digemari katanya.

Biar foto sajalah yang bercerita…..

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s