GIVEAWAY I : BAGI BAGI KARTU POS

Hai all!

Gue mau bagi bagi Kartu Pos nih. Terkait liburan gue ke Canary Island beberapa waktu lalu, gue ada menulis beberapa bagian tentang Canary Island. Nah, ini iseng iseng berhadiah aja sih. Itung itung main game di akhir pekan.

IMG_9736.jpg

Caranya, cukup menjawab pertanyaan di bawah, dan jika benar masih masing akan mendapat satu Kartu Pos.  Bagi yang sudah pernah membaca, pasti taulah jawabannya. Kalau belum, ya tinggal baca aja lagi. Hahahaha. Lihat di Menu, Category Traveling ya.

So, pertanyaannya gampang kok.

  • Canary Island merupakan kepulauan yang terdiri dari 7 pulau. Dan memiliki dua ibukota, yang salah satunya bernama Las Palmas. Di pulau mana Las Palmas berada, atau apa nama pulaunya? Dan mengapa sampai diberi nama Las Palmas?
  • Apa nama kawasan tempat gue menginap?
  • Apa nama desa nelayan kecil yang penuh dengan juntaian bunga bougenville dan pelabuhannya diberi julukan “Little Venice”?

IMG_9731.jpg

Ada 8 orang pemenang, bagi yang berhasil menjawab dengan benar. Dari judul tulisan dan gambar di kartu pos bisa ketebak kok. Hehehe.

Cukup jawab di kolom komen dan batas waktu seminggu dari sekarang. Good Luck ya!

IMG_9728

Salam dari

Swedia

12 Comments

  1. Mbak ikutan give away ya. Berikut jawabannya :
    1. Nama pulaunya Gran Canaria. Disebut las palmas karena memiliki tanaman palma yang banyak.

    2. Kawasan tempat menginapnya Playa del Ingles.

    3. Nama desa nelayan kecilnya Puerto de Mogan.

    Udah dijawab. Moga menang meskipun cuma baca postingannya sekilas he he he…..

    Liked by 1 person

  2. Mbak, aku ikutan giveawaynya ya, kebetulan aku demen banget sama postcard.:)

    Jawaban :
    1. Las Palmas berada di pulau De Gran Canaria. Disebut Las Palmas karena pulau ini banyak sekali pohon Palmanya. Hampir di setiap sudut kota selalu ada pohon Palma.

    2. Nama kawasan tempat Mbak menginap yaitu Playa Del Ingles.

    3. Nama desa nelayan kecil yang penuh dengan juntaian bunga bougenville dan pelabuhannya diberi julukan “Little Venice” adalah Puerto De Mogan.

    Terima kasih buat giveawaynya ya, Mbak.:)

    Like

    1. 1. La Palmas itu bagian dari pulau(kepulauan) Canaria. Disebut La Palmas karena di kota itu dimana-mana dijumpai pohon palma. Aku inget banget kakak cerita di postingan ig.

      2.Di sekitar kawasan pantai Playa Del Ingles.

      3.Puerto de Morgan itu kak desanya yang dimana-mana banyak bunga bougenville.

      Semoga aja menang, itung-itung koleksi kartu pos pertama. Ehehehe ☺

      Like

  3. Coba ikutan ah siapa tau beruntung..
    1.Las Palmas ada di pulau De Gran Canaria atau Canary Island,kenapa diberi nama Las Palmas karena banyak sekali pohon palma disetiap sudut kota.
    2.Nama kawasan tempak ka helena menginap di “Playa Del Ingles”
    3.Puerto De Morgan nama desa nelayan kecil yg famous di gran canaria.

    Semoga beruntung dan dapat kartu posnya neh..

    Liked by 1 person

  4. yah taunya agak telat nih. tapi masih bisa ikutan kan? Wish me luck *Hope *hope *hope

    1. Las Palmas berada di pulau De Grand Canaria. Kota ini sendiri disebut Las Palmas karena kota ini memiliki tanaman Palma yang sangat banyak. Hampir ada di setiap sudut jalanan kotanya
    2. Mba dan suami menginap di kawasan pantai Playa Del Ingles Maspalomas.
    3. Desa nelayan kecil yang penuh dengan juntaian bunga bougenville dan pelabuhannya diberi julukan “Little Venice” adalah Puerto De Mogan

    Liked by 1 person

  5. Aku juga ikutan aah…

    1. Las Palmas terletak di pulau Gran Canaria, salah satu Canary Islands kepunyaan Spanyol. Diberi nama Las Palmas karena banyak sekali pohon palmanya.
    2. Kawasan tempat kakak menginap di Playa Del Ingles.
    3. Desa nelayan kecil yang diberi julukan “Little Venice” adalah Puerto De Mogan.

    Semoga aku dapat kartu posnya 😀

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s